Sukses

Putri Sulungnya Belajar Puasa, Nia Ramadhani Terharu

Nia Ramadhani tak memaksa buah hatinya untuk berpuasa seharian penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini terasa spesial bagi Nia Ramadhani. Untuk pertama kalinya Nia Ramadani menyaksikan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie berpuasa. Meski belum berpuasa sehari penuh, hal itu diapresiasi Nia Ramadhani.

Mikha saat ini sudah berusia enam tahun. Nia Ramadhani pun secara perlahan mengajarkan buah hatinya untuk puasa.

"Sudah, Mikhayla sudah belajar puasa sampai jam 12. Dan jam 12 dia makan, terus berusaha puasa sampai maghrib. Keluarga besar suami aku, kita beribadah sama-sama jadi lebih enteng," kata Nia Ramadhani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memaksa

"Biasanya puasa terakhir pada dihitungin. Nah Mikhayla mau belajar puasa aku sudah senang banget. Aku cuma bilang, 'Kalau bisa, bagus', aku enggak mau paksa," ucap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

3 dari 3 halaman

Membanggakan

Prestasi ini membuat Nia Ramadhani bangga dan terharu. Nia Ramadhani berharap semua anak-anaknya dapat menjalankan ibadah Ramadan kelak dengan baik.

"Mikha pendidikannya membanggakan kita sebagai orangtua. Sopan santunnya bagus dan baik-lah kalau ketemu orang," tuturnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini