Sukses

Hanya Butuh Rp 30 Ribu untuk Lihat Aksi Panggung Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna masih tetap bekerja meski dalam suasana Idul Fitri. Ya, penyanyi yang digosipkan transgender ini masih aktif mengesi acara-acara off air.

Seperti baru-baru ini misalnya, ia diundang manggung di salah satu kolam renang di Lampung. Kehadiran Lucinta Luna di wahana air itu tentu menyedot rasa penasaran. Mengingat selama beberapa bulan terakhir, ia sedang jadi pusat perbincangan.

Meski menghadirkan artis sensasional, nyatanya biaya yang dikenakan tidaklah mahal. Tiket masuk kolam renang untuk satu orang hanya dikenakan biaya Rp 30 ribu.

Hal ini diketahui dari pengelola akun media sosial kolam renang yang bersangkutan, dan kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"30rb? Mending gue beliin beras dapet 3 liter," tulis pemilik akun Instagram @eviana15.

"Andai saja di malang. Mau bgt beli tiket nya. Lumayan 30rb bisa lihat artis go internasional. Murah BGT ya. Lebih murah dari harga lipstik aku," tulis @ayu_daratarigas.

"Merakyat mak.. klo mahal dikit ntar gak ada yg dateng," tambah @lesmanameyz.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Lebaran

Sementara itu, Lucinta Luna tahun ini melewati Lebaran dengan sendu. Pasalnya, ini adalah kali pertama dirinya merayakan Lebaran tanpa kehadiran sang ibu, yang belum lama meninggal.

Melalui sebuah video di Instagram Story-nya, Lucinta Luna tampak bersimpuh di tempat peristirahatan terakhir mendiang ibunya. Ia tampak begitu bersedih hingga tak mampu menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini