Sukses

Ayu Ting Ting Promosi Film Sendirian, Boy William Panen Kritikan

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya Lebaran dimanfaatkan umat muslim untuk berkumpul dan silaturahmi dengan keluarga besar. Namun kentalnya suasana Idul Fitri ini tampaknya tak terlalu dirasakan artis serba bisa, Ayu Ting Ting.

Sejak hari pertama Lebaran, Ayu Ting Ting sudah disibukkan dengan kegiatan promosi film yang dibintanginya, Dimsum Martabak. Menyedihkannya lagi, ia promosi seorang diri tanpa ditemani pemain lainnya.

Bahkan Boy William, yang notabenenya sebagai pemeran utama sekaligus lawan main Ayu Ting Ting juga absen promosi dari bioskop ke bioskop. Ia diketahui tengah berada di Amerika Serikat merayakan ulang tahun kekasihnya.

Keadaan ini tentunya menjadi sorotan banyak warganet. Mereka mengkritisi tindakan Boy William yang memilih berlibur daripada promosi film.

 

2 dari 3 halaman

Kritikan

"agak2 kecewa sama boy,ayu promo sendirian,boy liburan.. tp gk pp yuuu semangat terus yaaa. kuatkan hatimu cuekin aja ures2 gk pnting," kata Noer Chasanah di saluran YouTube RA Pictures konten mini series Dimsum Martabak

"Menurut saya ini gak adil, yg main di dimsumartabakthemovie kan banyak tapi kenapa pas tayang harus ayu sendirian berjuang sedangkan yg lain asik liburan?" Ujar Niah Jnong.

"Cepet pulang kalau liburan ya boy bantu ayu promo filemnya kasihan,kasihan lihat ayu promo sendiri," tambah Miftahul Jannah.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Ayu

Lebih lanjut, saat ditanya ke mana lawan mainnya, pelantun lagu "Sambalado" ini pun menjawab dengan santai. Ia seolah rela promosi seorang diri tanpa ditemani lawan mainnya.

"Kalau orang itu (Boy) nggak tahu ke mana ya. Dia lagi pulang kampung kali. Memang ada (promo bareng). Dia cuma beberapa hari aja di sana, entar juga dia balik," kata Ayu di Jakarta baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ingin Adu Akting dengan Aktor Ini
Artikel Selanjutnya
Saat Ayu Ting Ting Bikin Susu untuk Bilqis, Ini yang Dilakukan Anaknya Itu