Sukses

Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ingin Adu Akting dengan Aktor Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mulai merambah layar lebar. Film berjudul Dimsum Martabak jadi pembuktian janda satu anak itu berakting di layar bioskop.

Bagi Ayu Ting Ting, berakting di sinetron dan film memiliki perbedaan. Salah satunya, soal kedalaman karakter yang dimainkan.

"Jadi ada prosesnya, jadi enggak asal main kayak di sinetron yang langsung main. Kalau film kan ada skripnya, saya harus masuk ke karakternya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

Soal kesulitan berakting di layar lebar, Ayu Ting Ting juga mengalaminya. Beruntung, ia dibantu oleh orang-orang berpengalaman di industri perfilman nasional.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dibantu Pelatih Akting

"Kalau kesulitan pasti ada karena ini pertama buat saya. Tapi sebelumnya kita sudah melakukan proses reading, ada coach-nya juga yang ngajarin akting gimana," Ayu Ting Ting menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Reza Rahadian

Ayu Ting Ting juga mengatakan kalau saat ini ia sedang ketagihan bermain film. Bahkan, ia juga bercita-cita untuk bisa berada dalam satu film dengan Reza Rahadian. 

"Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahardian. Nggak tahu karena saya suka saja sama dia, aktor yang paling saya suka adalah Reza," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Natanael Sepaya)

Artikel Selanjutnya
Saat Ayu Ting Ting Bikin Susu untuk Bilqis, Ini yang Dilakukan Anaknya Itu
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Promosi Dimsum Martabak Sendirian, Ke Mana Boy William?