Sukses

Anti-Mainstream, Ayu Ting Ting Tetap Kerja Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran biasanya dimanfaatkan selebritas untuk berlibur dan berkumpul dengan keluarga besar. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Ayu Ting Ting.

Di hari Lebaran pertama, Ayu Ting Ting sudah bekerja. Ia mengunjungi sejumlah bioskop di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting memantau animo penonton film yang dibintanginya berjudul Dimsum Martabak. Film tersebut tayang di hari libur Lebaran.

"(Libur) Enggak ada. Saya visit-visit (bioskop) di Lebaran ini," kata Ayu Ting Ting ditemui di XXI Depok Plaza, Depok, Jumat (15/6/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Libur

Ayu Ting Ting pun mengakui kalau ia sama sekali tidak punya waktu libur di momen lebaran ini, mengingat film yang ia bintangi bersama Boy William baru saja rilis. Selain itu ia juga tidak menepis kalau dirinya tetap berharap agar Dimsum Martabak bisa meraih jumlah penonton yang banyak.

"Pokoknya tonton aja filmnya. Mudah-mudahan banyak yang suka dan senang. (Kalau target) Susah sih kalau nargetin, maunya yang banyak lah semuanya nonton," lanjutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pada saat yang sama, Ayu Ting Ting juga tidak lupa untuk menyampaikan salam dan meminta maaf di momen Lebaran pada setiap fans maupun orang-orang yang selalu memperhatikannya. 

"Yang jelas buat semuanya, buat pembaca, saya minta maaf kalau ada salah-salah. Minal aidin wal faidzin. Jangan lupa tonton film Dimsum Martabak di bioskop kesayangan anda," Ayu Ting Ting memungkasi seraya berpromosi. (Kapanlagi.com/ Nathanel Sepanya)

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati 10 Tahun Berkarya, Smash Siap Kembali?
Artikel Selanjutnya
Katrina Kaif Kunjungi Bali Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi