Sukses

Tradisi Saat Lebaran di Keluarga Ayu Ting Ting yang Tidak Pernah Berubah

Liputan6.com, Jakarta Tidak banyak 'tradisi' di saat bulan Ramadan dan Lebaran yang berubah di keluarga Ayu Ting Ting. Ayu sebisa mungkin berkumpul bersama keluarga, merayakan Idul Fitri bersama-sama.

Sebab, Ayu Ting Ting menyadari bahwa selama satu bulan penuh di kala puasa, dirinya tidak bisa berkumpul dengan keluarga, kecuali saat sahur. Karena itu, Lebaran adalah momentum membayar semua kerinduan yang terbuang karena kerja.

"Tradisi Lebaran masih tetap sama. Kumpul sama keluarga, pastinya," kata Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Health Liputan6.com belum lama.

Di saat seluruh keluarga berkumpul, Ayu pun siap membagi-bagikan amplop berisi uang, yang besaran nominalnya dirahasiakan.

"Yang pasti tidak punya budget khusus. Bagi-bagi angpao kan sudah setiap tahu, sudah menjadi kewajiban," kata Ayu Ting Ting menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Kekonyolan di bulan Ramadan yang Dirindukan Ayu Ting Ting

Di kesempatan itu Ayu Ting Ting juga mengaku rindu dengan segala kegilaan di masa kanak-kanak yang sering dia lakukan di bulan Ramadan.

Pelantun Alamat Palsu yang mulai merambah dunia senia peran ini mengatakan, salah satu hal yang paling dirindukannya adalah bermain kembang api bersama teman-temannya.

"Pulang salat tarawih bukannya pulang dulu ke rumah untuk naruh mukena, saya malah ngeloyor dulu sama yang lain buat nyari kembang api dan main sampai malam," kata Ayu Ting Ting.

Ingin rasanya Ayu mengulang masa kecilnya itu. Namun, dia sendiri menyadari bahwa untuk berkumpul bersama keluarga saja tidak bisa lantaran jadwal syuting yang begitu padat, apalagi untuk melakukan kegilaan yang pernah dilakukan dulu.

"Saya kangen buka dan sahur sama keluarga, tapi sudah beberapa tahun ini, saya kerja," ujar Ayu Ting Ting.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Protes Nama Bilqis Disebut Binti Henry Baskoro
Artikel Selanjutnya
Anak Minta Ayah, Begini Penjelasan Ayu Ting Ting