Sukses

Warisan dari Putri Diana, Pangeran Harry Punya Kemampuan Khusus

Pangeran Harry disebut-sebut memiliki sikap yang persis dengan sang ibu, Putri Diana.

Liputan6.com, London: Pangeran Harry, kini bergelar Duke of Sussex, putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana. Adik Pangeran William ini juga dikenal sebagai `anak nakal` yang kerap kali melanggar aturan atau protokol yang ditetapkan Kerajaan Inggris.

Bahkan, terdapat foto bugil Pangeran Harry beredar luas ketika tengah berpesta. Foto telanjang Pangeran Harry beredar luas di media pada 2012 silam.

Bahkan, terdapat adegan Pangeran Harry yang tanpa pakaian bersama beberapa wanita di kamar hotel di Las Vegas, diwartakan Dailymail. Meski begitu, Pangeran Harry punya pesonanya tersendiri di mata publik.

Salah satunya, Pangeran Harry dikenal sebagai pria yang baik dan ramah. Elton John, sahabat Putri Diana, menyebutkan sang pangeran tumbuh berkat didikan Putri Diana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Dalam wawancara dengan sebuah media Inggris, Elton John menyebutkan, Pangeran Harry sangat mirip dengan Putri Diana. Hal itu terlihat saat Pangeran Harry menghadiri berbagai acara, diwartakan Express.co.uk, Sabtu (16/6/2018).

3 dari 4 halaman

Bangga

"Saat Pangeran Harry memasuki ruangan, semua mata akan memandangnya. Itu adalah kemampuan Pangeran Harry yang juga menjadi pesonanya, Hal yang sama yang dimiliki Putri Diana, sang ibu," kata Elton John.

4 dari 4 halaman

Nyaman

"Aku melihat Pangeran Harry tumbuh sesuai dengan keinginan sang ibu. Hasil didikannya tampaknya melekat dengan kuat. Ia membuat semua orang yang melihatnya bangga sekaligus nyaman," Elton John menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini