Sukses

Seungri BIGBANG Pacari Cewek Kantoran?

Menurut sumber terdekat, kekasih Seungri BIGBANG kabarnya berprofesi sebagai pekerja kantoran.

Liputan6.com, Seoul - Di saat para anggota BIGBANG lainnya menjalani wajib militer, Seungri saat ini sedang mempersiapkan comeback solonya. Tidak hanya itu, ia juga akan menggelar tur konser solonya.

Di tengah persiapan comeback Seungri, kabar mengejutkan datang dari personel termuda BIGBANG tersebut. Dilansir dari Soompi, Jumat (15/6/2018), media Korea melaporkan kalau idol asal Gwangju ini sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas.

Menurut sumber terdekat, kekasih Seungri kabarnya berprofesi sebagai pekerja kantoran. Media ini juga mengklaim bahwa berita ini diungkap oleh sumber terdekat dan hubungan anggota BIGBANG kelahiran 1990 ini dengan sang kekasih sudah menjadi rahasia umum di antara staf dunia hiburan.

"Seungri BIGBANG saat ini sedang pacaran dengan non-selebriti. Ini sudah banyak diketahui para staf siaran," ungkap sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Agensi

Setelah kabar tersebut tersebar luas, YG Entertainment selaku agensi Seungri langsung menanggapi kabar ini.

"Kami akan memeriksanya dulu untuk mencari tahu kebenarannya," ungkap perwakilan dari YG Entertaiment.

3 dari 3 halaman

Restoran Ramen

Sementara itu selain disibukkan dengan persiapan come back dan konser solo, Seungri juga baru saja membuka cabang ke-36 dari restoran ramen miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.