Sukses

Dihina dengan Kata Kasar, Balasan Adipati Dolken Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikabarkan berpacaran dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken kerap mendapat hujatan warganet. Kebanyakan menganggap Vanesha Prescilla jauh lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya di film Dilan 1990.

Adipati Dolken pun harus bermental baja menjadi kekasih Vanesha Prescilla. Pasalnya banyak fans yang tak merestui hubungan pasangan selebritas ini.

Salah satu buktinya terlihat dari sindiran kasar dari warganet yang menggunakan nama samaran. Dalam unggahannya, warganet tersebut menyindir kekasih Vanesha Prescilla itu dengan sebutan seekor binatang.

Warganet itu mengomentari unggahan Adipati Dolken yang tengah memperlihatkan kemesraan dengan Vanesha Prescilla. Tampak Vanesha tengah memegang pundak Adipati Dolken.

Foto tersebut dibanjiri ribuan komentar. Salah satunya seorang warganet yang berkomentar kasar. "APAAN SIII AN***G," Kata akun @indoeskrim.enak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Kocak

Mendapat komentar kasar tersebut, Adipati tak lantas meradang. Dia justru membalas komentar itu dengan kata-kata yang kocak.

"Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes Dna. Nih bos kalau gatau anjing," balas Adipati.

3 dari 3 halaman

Menghibur

Warganet lain yang melihat jawaban Adipati yang demikian pun merasa terhibur.

"Hhhahaahah Swag bgt balasannya," kata akun baiqdiraz.

"Ngakak bang liatnya," tulis akun dianakeisha. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini