Sukses

Pamer Foto Mesra, Adipati Dolken Ungkap Perpisahan dengan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken memberikan salam perpisahan kepada Vanesha Prescilla lewat sebuah foto yang baru-baru ini ia unggah.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla semakin menjadi dekat setelah sama-sama berperan di film Teman Tapi Menikah. Keduanya seperti sudah tidak bisa dipisahkan lagi.

Meski cukup jarang memperlihatkan kemesraan di media sosial ataupun di depan publik, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tetap sering membuat publik baper.

Seperti baru-baru ini, Adipati Dolken mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Vanesha Prescilla lewat akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat keduanya sedang duduk berdampingan di dalam kereta.

Sama-sama menggunakan jaket tebal, sarung tangan, dan masker putih, Vanesha Prescilla terlihat memeluk erat lengan Adipati Dolken dan menyenderkan kepalanya di bahu Adipati Dolken.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi

Dalam foto itu, Adipati Dolken juga memberikan salam perpisahan kepada adik Jevin Julian ini. Aktor berumur 26 tahun ini sepertinya hendak pergi meninggalkan Vanesha Prescilla untuk beberapa waktu untuk syuting film terbarunya.

"Take care indonesia," tulis Adipati Dolken pada keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Diri

Unggahan ini juga dikomentari oleh Vanessa Prescilla. Artis cantik ini meminta Adipati menjaga dirinya dengan baik.

“Baik-baik di sana, ya, anak baik,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Adipati Dolken ini pun langsung membuat para warganet baper. Beberapa warganet pun langsung meramaikan kolom komentar uggahan tersebut.

"Cie @vaneshaass bakalan di tinggalin 1 bulannan tu, pasti bakalan kangen bang @adipati 😊 langgeng terus hubungannya ya kak," tulis akun @syitanazar.

"Kenapasih sosweet banget hahha suka dehh," tulis akun @alifahrham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini