Sukses

Paman Aura Kasih Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Cipali

Liputan6.com, Jakarta - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga artis Aura Kasih. Sang paman yang sedang bertugas di jalan Tol Cipali mengalami kecelakaan hingga akhirnya meninggal dunia.

Aura Kasih menceritakan sendiri kronologi kecelakaan yang dialami oleh pamannya melalui Instastory. Katanya, sang paman meninggal dunia setelah ditabrak oleh salah satu kendaraan yang disopiri pemudik.

"Kecelakaan terjadi di tol cipali... Mobil beliau di tabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman2 yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH..." tulis Aura Kasih di akun Instagram-nya.

 

2 dari 3 halaman

Lokasi Kecelakaan

Kecelakaan itu sendiri diketahui terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di Km 126-200 A, Desa Bantarwaru, Gantar, Indramayu, Jawa Tengah pada Selasa (12/6) pukul 12.05 WIB.

Berdasarkan berita yang beredar, korban yang meninggal bernama Fahmi Hasyim (46) dan Rustiana (44). Keduanya meninggal setelah dihantam oleh mobil yang dikendarai oleh Abdullah (21).

3 dari 3 halaman

Hati-Hati

Dengan adanya kecelakaan ini, Aura Kasih berharap para pemudik agar lebih berhati-hati saat berkendara. Karena kesalahan sedikit di jalanan bisa menyebabkan nyawa orang lain atau diri sendiri yang melayang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Eryck Amaral, Pengadilan Agama Beri Klarifikasi
Artikel Selanjutnya
Kasus Pembobolan Akun Gojek Aura Kasih Mirip Mama Minta Pulsa