Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 13 Juni 2018: Siapa Orang Tua Revan?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Rabu sore ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan Rabu ini mulai pukul 18.20 WIB. Diceritakan mobil Vino sampai situ.  Di depan ada dua mobil lain.  Padahal masih lampu merah.  Vino jengkel. Klakson-klakson. Mobil Revan di sampingnya.  Revan yang keliatan bahagia,  terganggu.  Baru sadar kalau sebelah Vino. Revan buka jendela. 

Vino jadi sadar Revan d isitu juga.  Kenapa? Nantangin?  Revan okein aja. Nggak seru kan balapan nggak ada lawan. Vino juga ngerasa butuh pelampiasan. Begitu hijau.  Mereka geber.

Dan, di Siapa Takut Jatuh Cinta juga diceritakan Ririn cemas. Karena Dara nutupi wajahnya. Intinya nggak mau ada yang tau Dara kena tonjok. Tora penasaran. Saat itu keungkap kalau ada bengkak di pipi Dara. Kok bisa?  Dara alasan buat nutupi. 

Tora kesal. Dara membujuk pulang.  Ririn juga ingatkan jangan pakai emosi, Raymond muncul. Sempat santai tapi heran Tora jengkel. Raymond kaget bengkak di pipi Dara. Leon muncul. Leon ditarik Tora. 

Laras kepikiran ucapan Lastri. Laras baru sadar dulu pernah nanya ke Ningrum. Dan, Ningrum sepertinya tahu.  Lastri saat itu heran dengan Laras yang hanya diam. memiikirkan apa.  Laras tanya Lastri apa tahu sesuatu. Tentang siapa orang tua Revan?

Bagaimana kelanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini