Sukses

Keynina Siap Saingi Naura di Lagu Pasti Bisa

Keynina yang berusia 10 tahun baru saja menyelesaikan pembuatan video klip terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kurangnya lagu anak-anak membuat Keynina Nailah Putri Wahyudinita atau yang biasa dipanggil Keynina ikut ambil bagian di jalur musik anak. Keynina yang berusia 10 tahun ikut meramaikan musik Indonesia dengan single berjudul Pasti Bisa. 

Single Keynina sendiri diciptakan oleh Wawan Datu yang tidak asing lagi di kancah Musik Indonesia. Namun berbeda dari karya karyanya sebelumnya yang kebanyakan bertemakan cinta untuk orang dewasa, lagu 'Pasti Bisa' ini merupakan lagu yang menceritakan soal kehidupan anak-anak.

"Pasti Bisa ini menceritakan tentang semangat untuk mengejar mimpi walau banyak rintangan. Tidak pernah ragu ataupun putus asa dan yakin pasti bisa. Lagu ini adalah ajakan untuk anak-anak Indonesia agar terus mengejar cita-cita yang setinggi langit dengan terus berusaha melakukan yang terbaik," ujar Wawan Datu saat pembuatan video klip Keynina di Bogor, beberapa waktu yang lalu.

Lagu yang dinyanyikan Keynina ini memang dibuat untuk pendengar anak-anak. Dengan aransemen lagu yang sangat energik, penuh dengan hentakan-hentakan dan memberikan nuansa kecerian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan Naura

Nama Keynina sendiri disebut-sebut sebagai saingan terberat Naura yang lebih dulu muncul di blantika musik Indonesia. 

Dengan mengusung tema anak-anak, Keynina mencoba sesuatu yang enerjik. Ada banyak keunikan dari kemasan lagu 'Pasti Bisa' yang ditawarkan.

"Alhamdulillah aku hari ini semangat banget untuk shooting video klipnya. Meski lagi puasa tapi aku senang soalnya sebentar lagi lagu aku akan ikut meramaikan blantika musik Indonesia khususnya untuk lagu anak-anak," ujar Keynina.

 

3 dari 3 halaman

Berhijab

Keynina mungkin bisa dibilang satu-satunya penyanyi cilik yang berhijab. Meski berhijab, hal itu tidak meredupkan semangatnya untuk bernyanyi. Dengan segudang prestasi dan bakat yang luar biasa Keynina tetap enerjik untuk menari ditemani Dancers dari drama musikal petualangan sherina untuk video klipnya. 

Keynina sendiri memiliki prestasi yang luar biasa di bidang Matematika. Dia pernah menjadi juara di AMC Australia (Australia Mathematic Competition) pada tahun 2017. Pernah masuk juga di High Distinction Award tingkat Internasional. Kemudian menjadi peserta di Kompetisi Matematika Nalaria Realistik 2017. Dan menjadi Finalis KMNR 2017 tingkat Nasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.