Sukses

Trailer Captain Marvel Rilis Pekan Ini Bersama Judul Avengers 4?

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun depan, waralaba film superhero Marvel dibuka oleh Captain Marvel yang rilis pada Maret 2019. Setelah itu, Avengers 4 tayang beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada Mei 2019.

Belakangan, beredar kabar bahwa trailer Captain Marvel akan dirilis pertama kali pada pekan ini. Tak hanya itu, disebutkan oleh Express.co.uk, Minggu (10/6/2018), bahwa judul Avengers 4 juga akan diungkap untuk pertama kalinya.

Seperti dikabarkan MCU Cosmic, Walt Disney Studios pada Rabu (13/6/2018) besok, akan menghadiri ajang internasional bertema CineEurope yang digelar di Barcelona, Spanyol, mulai hari ini (11/6/2018).

Di ajang itulah nantinya Walt Disney Studios mewakili Marvel Studios akan mengungkap judul Avengers 4 untuk pertama kalinya. Begitu pula dengan cuplikan trailer Captain Marvel yang filmnya bertempat di era 1990-an.

2 dari 4 halaman

Poster Avengers 4

Selain itu, MCUCosmic juga meyakinkan bahwa di acara tersebut akan ada poster Avengers 4 yang sempat bocor beberapa waktu lalu dan sempat dianggap palsu oleh banyak penggemar. Namun, Disney masih belum akan memamerkan cuplikan trailer Avengers 4.

3 dari 4 halaman

Belum Dimunculkan

Captain Marvel memang belum dimunculkan dalam Avengers: Infinity War, namun di ending bonusnya terdapat logo kostumnya yang tergambar di alat komunikasi Nick Fury.

4 dari 4 halaman

Melawan Thanos

Avengers 4 akan melanjutkan kisah Avengers: Infinity War, yaitu upaya para superhero bumi untuk melawan Thanos. Di film ini juga kita akan melihat aksi Ant-Man dan Hawkeye.

Loading