Sukses

Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menarik baru saja disampaikan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige. Lama mengadaptasi superhero klasik komik Marvel seperti Iron Man, Hulk, Captain America, hingga Captain Marvel yang akan datang, rencananya mereka siap memperkenalkan superhero muslim pertama, Ms. Marvel. Tentunya, karakter tersebut baru muncul usai Avengers 4.

Seperti dikabarkan Digital Spy, Minggu (13/5/2018), dalam sebuah wawancara bersama BBC, produser film-film Avengers itu ditanya mengenai rencananya untuk menampilkan Ms. Marvel di masa depan. Tak disangka, Kevin mengutarakan bahwa ia dan timnya di Marvel Studios sedang mempersiapkannya.

"Syuting Captain Marvel sedang berlangsung sekarang bersama Brie Larson. Ms. Marvel, karakter lain di komik, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, sudah pasti dikerjakan. Kami punya rencana untuk itu begitu kami sudah memperkenalkan Captain Marvel kepada dunia," kata Kevin Feige.

Dalam komiknya, julukan Ms. Marvel awalnya disandang oleh Carol Danvers, karakter yang akhirnya punya julukan Captain Marvel. Setelah itu, gelar Ms. Marvel jatuh kepada beberapa wanita sampai akhirnya lama dimiliki oleh remaja wanita muslim bernama Kamala Khan.

2 dari 4 halaman

Kamala Khan

Latar belakang Kamala Khan sendiri memiliki darah Pakistan yang menetap di New Jersey. Setelah tampil di berbagai komik, ia pun menjadi karakter favorit para penggemar Marvel.

Tentu bakal menjadi warna baru bagi dunia perfilman bertema superhero andai ia memiliki peran sendiri di waralaba film Marvel Cinematic Universe.

3 dari 4 halaman

Murid Captain Marvel

Kamala Khan sendiri sempat menjadi murid Captain Marvel sejak muncul perdana di komik pada 2013. Ia juga pernah diadaptasi ke dalam serial animasi Avengers Assemble dan akan beraksi di film animasi Marvel Rising: Secret Warriors.

4 dari 4 halaman

Superhero Pertama

Sementara menunggu Ms. Marvel, pihak Mavel Studios dipastikan bakal merilis film Captain Marvel pada Maret 2019. Filmnya akan bertempat pada era 1990-an dan bakal digambarkan sebagai superhero pertama yang ditemui oleh Nick Fury.

Loading
Artikel Selanjutnya
She Hulk, Ms Marvel dan Moon Knight Gabung Marvel Cinematic Universe