Sukses

Ke Mana Captain Marvel Selama Avengers Infinity War?

Liputan6.com, Jakarta - Captain Marvel adalah salah satu karakter superhero Marvel yang dalam komiknya telah lama menjadi anggota Avengers. Karakter satu ini merupakan wanita sakti yang telah menjadi superhero kosmis.

Sebelumnya, banyak yang menduga Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers Infinity War untuk pertama kali. Namun, bagi yang menantikan kehadirannya, terpaksa harus menahan diri karena karakter satu ini tak kunjung muncul.

Ya, kita harus menantikan tahun depan untuk bisa menyaksikan aksi Captain Marvel dalam film solo perdananya. Marvel pun menjanjikan bahwa Captain Marvel akan tampil dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti akan dimainkan oleh Brie Larson. Carol adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang dimasukkan DNA alien hingga memiliki kekuatan super. Lantas, ke manakah ia selama Avengers: Infinity War?

2 dari 4 halaman

Tak Dijelaskan

Sayangnya, pertanyaan tersebut tak dijelaskan sama sekali di sepanjang Avengers: Infinity War. Namun begitu, ada sebuah adegan yang mengisyaratkan keberadaan Captain Marvel di waralaba ini.

Bagi yang tak ingin mendapatkan spoiler, barangkali bisa berhenti membaca sampai di sini.

3 dari 4 halaman

Ending Bonus Avengers: Infinity War

Di adegan post-credit (ending bonus) Avengers: Infinity War, diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill sedang mengalami kekacauan di tengah kota.

Seperti diketahui oleh mereka yang sudah menonton film ini, sebagian manusia di bumi lenyap, termasuk Nick Fury dan Maria Hill.

4 dari 4 halaman

Logo Captain Marvel

Namun sebelum Nick Fury lenyap, ia sempat mengirimkan sinyal melalui sebuah alat yang di dalamnya terdapat logo Captain Marvel.

Loading