Sukses

Film Captain Marvel Hidupkan Kembali Karakter yang Sudah Tewas

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Nick Fury yang dimainkan Samuel L. Jackson, film superhero Captain Marvel ternyata menyimpan kejutan tersendiri bagi fans. Beberapa karakter yang sudah tewas dipastikan muncul kembali dalam film yang berada di waralaba Marvel Cinematic Universe ini.

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (26/3/2018), Captain Marvel nantinya akan menampilkan kembali akting Clark Gregg sebagai Agent Phil Coulson. Karakter tersebut digambarkan tewas dalam film The Avengers. Meskipun dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D, ia dihidupkan kembali dan beraksi di bawah bayang-bayang.

Selain Agent Coulson, Captain Marvel juga akan menampilkan dua karakter lain yang tewas. Mereka adalah Korath the Pursuer yang dimainkan Djimon Hounsou dan Ronan the Accuser yang diperankan Lee Pace.

Kedua karakter itu sebelumnya pernah bertindak sebagai sosok antagonis di film Guardians of the Galaxy. Mereka digambarkan tewas saat berhadapan dengan Star-Lord dan kawan-kawan.

2 dari 4 halaman

Era 1990-an

Captain Marvel sendiri akan bertempat di era 1990-an. Kisahnya berfokus pada pertemuan Nick Fury dengan karakter terkuat di galaksi, Captain Marvel.

3 dari 4 halaman

Carol Danvers

Karakter utama film ini adalah Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, aktris pemenang Piala Oscar. Setelah menjadi Captain Marvel, Carol lantas dihadapkan pada konflik antara dua kubu alien yang bertentangan.

4 dari 4 halaman

Mar-Vell

Selain nama-nama di atas, Captain Marvel juga melibatkan Jude Law sebagai Walter Lawson alias Mar-Vell, guru dari Carol Danvers. Film yang tayang sebelum Avengers 4 ini bakal dirilis pada Maret 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marvel Mulai Garap Black Panther II, Ini Tanggal Tayangnya
Artikel Selanjutnya
Gabung Film The Eternals, Kit Harington Jadi Black Knight