Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 8 Juni 2018: Hiro Kaget Amanda Mendatanginya

Sinetron Anak Langit kali ini memasuki episode ke-727 dan 728.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode kali ini bercerita tentang Sasya yang ke ruangannya sama Sari. Lalu Sasya mulai tanya-tanya sebenarnya yang pengen ke sini Sari apa Kei.

Sari seperti instruksi dari Kei, dia bilang itu keinginan Kei. Dari kemarin-kemarin ngajaknya tapi Sari baru sempat sekarang. Sasya dalam hati senang.

Sementara itu, Anak Langit juga berceria tentang Yulita dan Milka dan Rimba baru mau meninggalkan kantor dilepas para karyawan Hariman dengan haru. Mereka semua mengucapkan terima kasih. ketika ini presdir yang baru mendatangi Yulita.

Amanda menelpon Hiro. Saat itu Hiro dan Ali baru mulai latihan lagi. Hiro mengangkat dulu. Amanda dengan tidak menunjukkan keposesifan nanya ke Hiro lagi ngapain. Hiro bilang lagi latihan.  Latihan apa? Hiro lalu jelaskan.

Dan, apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bu Astrid Senang Emon Datang

Di mobil Rimba, Milka dan Rimba nanya ke Yulita kenapa tawaran Pak Direktur tadi ditolak. Bukannya kesempatan bagus. Yulita lalu bilang ke anak-anaknya bahwa dia tahu diri.

Hiro dan Ali baru mau keluar dari sasana. Amanda datang. Hiro kaget kok kamu datang kesini. Amanda jawab dia pengen tahu aja kayak gimana sih latihan MMA itu. Sebenarnya ini juga cuma mampir kok.

Emon sampai di rumah Bu Astrid. Bu Astrid seneng dan memeluk Emon. Bu Astrid lalu nanya-nanya gimana lo sekarang mon udah jadi bininya si Engkei? Emon malu-malu bilang dia bahagia mak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini