Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 7 Juni 2018: Ali Didukung Dekati Finny

Sinetron Anak Langit dibintangi oleh Stefan William dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Dan, episode Anak Langit malam ini tentang di rumah panti asuhan. Rojak, Nyak Idah, Ceu Dedeh, Ali, Andra, Hiro lagi pada makan sahur bareng.

Suasana menyenangkan dan ceria. Semua mendorong-dorong Ali untuk segera pedekate ke Finny biar bisa menyusul Andra sama Kei. Jaylani tampak sudah kelar makan sahur. Lagi nunggu subuh. Dia cek HP-nya. Cici belum balas BBM-nya.

Jaylani akhirnya nekat telepon. Tapi DOENG! yang jawab malah Mami Lian. Mami Lian marahin Jaylani.

Andra datang ke rumah Reza yang saat itu lagi tadarus. Reza seneng banget Andra datang. Saat itu, Reza sampe meluk Andra erat banget.  Entah kenapa, dia merasa ada kedamaian luar biasa saat meluk Andra. Begitu juga sebaliknya.

Dan Anak Langit pun berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketemu Jambret

Kong Dhalim  lagi jalan kaki. Bertemu jambret yang mau rampas handphone. Kong Dhalim melawan mereka berantem. Dalam sebuah gerakan yang nggak sengaja, pas Kong Dhalim diserang dari dua arah, kaki Kong Dhalim terpeleset dan jatuh.

Sementara Hiro sama Ali di kamar mereka. Udah pada mandi dan rapi. Ali menanyakan lagi perihal mimpi Hiro. Sampai menyebut mantannya itu. Hiro lalu cerita. Soal Amanda. Saudara kembarnya Adinda.

Ceu Dedeh lagi melamun. Memikirkan kejadian berpuluh-puluh tahun yang lalu saat dia dan Andra serta suaminya terpisah. Tari mendekatinya dan tanya kenapa kok kayak sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.