Sukses

Polisikan Akun Haters, Lucinta Luna Pakai Nama Muhammad Fatah

Gara-gara laporannya di Polda Metro Jaya, Lucinta Luna malah mengungkap identitas aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki jenis kelamin Lucinta Luna perlahan mulai terjawab. Setelah banyak bukti yang dibantah oleh Lucinta Luna, kali ini pedangdut Duo Bunga tak bisa berkelit.

Ironisnya, Lucinta Luna sendiri yang melakukan blunder. Gara-gara laporannya di Polda Metro Jaya, Lucinta Luna malah mengungkap identitas aslinya.

Lucinta Luna melaporkan akun haters ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya tersebut, Lucinta Luna menyebut akun Anti Halu telah menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian.

Namun laporan ini malah menjadi bumerang bagi diri Lucinta Luna. Pasalnya dalam laporan yang beredar di akun gosip, Lucinta Luna menyertakan nama Muhammad Fatah sebagai pelapor.

Padahal nama itu sebelumnya selalu disangkal oleh Lucinta Luna. Alhasil, gara-gara kejadian itu Lucinta Luna pun langsung jadi bahan olok-olok warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diolok-olok Warganet

"Ngakak bagian jenis kelamin gk ada yg di coret, polisinya bingung.. mau coret perempuan tp wujudnya cwe, mau coret laki2 tp di identitasnya ttp cwo.." ucap akun @novitapurnamadewii.

"Hahaha ngakak. Mana nih yg ngakunya bisa hamil. Kok dua" kelamin nya ada. Serem dong," kata @meidianasindy.

3 dari 3 halaman

Kesal

Dalam laporan tersebut, Lucinta Luna menyangka akun haters Anti Halu dengan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 28 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 itu merasa kesal karena akun Anti Halu mengulang-ulang plesetan kasar Lucinta Luna terhadap Manokwari. Gara-gara kejadian itu, Lucinta Luna mendapat protes keras dari masyarakat Manokwari, Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini