Sukses

Host Cantik Sandra Olga Mengaku Bernasib Sama dengan Via Vallen

Usai Via Vallen mengaku dilecehkan, Sandra Olga ikut buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pelecehan yang dialami Via Vallen menjadi berita hangat beberapa hari belakangan. Merasa tidak nyaman, pelantun "Sayang" itu kemudian menceritakan hal itu ke media sosial.

Alih-alih mendapat dukungan, Via Vallen malah dibanjiri hujatan. Tidak sedikit yang menganggap Via terlalu berlebihan menghadapi kejahilan seorang pria.

Setelah cerita ini terungkap, ada seorang wanita bernama Sandra Olga yang tiba-tiba muncul. Ia mengaku bernasib sama dengan Via Vallen.

Sandra Olga muncul dan memberikan komentar "Not only you (bukan hanya kamu)". Komentar tersebut seolah menunjukkan kalau Sandra juga pernah mengalami hal yang sama seperti Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Bunga

Wanita yang dikenal sebagai host acara bola tersebut juga memberikan dukungan untuk Via Vallen. Sandra mengirimkan gambar bunga kepada pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

"Send my flower to you (kirim bungaku untukmu)," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Tak Senonoh

Diketahui, baru-baru ini Via Vallen menerima pesan dari seorang pesepak bola Nasional bernama Marko Simic. Namun isi pesan yang disampaikan Marko dianggap tidak senonoh.

Dalam unggahannya di Instagram, Via Vallen menulis bahwa dirinya ditawari bernyanyi di kamar sambil mengenakan busana seksi.

 

4 dari 4 halaman

Mengedukasi

Meski banyak yang mem-bully, Via Vallen berharap apa yang dilakukannya bisa mengedukasi wanita-wanita lain untuk berani mengungkapkan setiap pelecehan yang dialaminya.

"Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kayak gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap. Enggak boleh diam aja," pungkas Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.