Sukses

Ditanya Kabar Hamil, Song Hye Kyo: Aku Juga Tak Sabar

Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara mengenai kabar hamil yang selama ini beredar luas.

Liputan6.com, Seoul: Song Hye Kyo resmi dipersunting Song Joong Ki, 31 Oktober 2017. Pernikahan bintang Descendants of the Sun itu dianggap sebagai salah satu momen fenomenal di Korea Selatan.

Wajar saja, kehidupan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menarik perhatian publik. Sayangnya, keduanya snagat menjaga privacy, tak mau mengungkapkannya di depan publik.

Saat ini, Song Hye Kyo tengah membuat banyak orang penasaran, setelah kabar kehamilan mengenai dirinya beredar luas.

Rupanya kabar tersebut telah sampai ke telinga Sing Hye Kyo. Saat menghadiri sebuah acara, Song Hye Kyo mendapatkan pertanyaan dari media mengenai rencana memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Bicara

Akhirnya, Song Hye Kyo pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. Dengan tersenyum, Song Hye Kyo menjawab, ia juga tak sabar segera memiliki anak, diwartakan Yahoo Taiwan, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Jawaban Diplomatis

Bahkan, Song Hye Kyo juga memberikan jawaban diplomatis saat ditanya mengenai kabar kehamilannya.

"Biar saja semua terjadi secara alami," kata Song Hye Kyo sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Kapan

Song Hye Kyo juga tak mengetahui kapan rencana itu terlaksana, dilansir dari KoreaPortal. Song Hye Kyo yakin, itu segera terlaksana secepatnya.

5 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

"Aku sangat yakin, hal itu kemungkinan besar akan terjadi salam waktu dekat. Tapi, belum tahu kapan. Mungkin sebentar lagi," Song Hye Kyo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki