Sukses

Beratnya Renata Kusmanto Lebaran Tanpa Fachri Albar

Renata Kusmanto akan mengajak anaknya untuk berlebaran bersama Fahri Albar.

Liputan6.com, Jakarta Sang suami Fachri Albar menjalani hukuman, artis Renata Kusmanto tidak bisa berlebaran bersama-sama. Namun meski begitu, Renata mengaku akan tetap mengunjungi suaminya itu di tempat rehabilitasi. Apalagi, anak-anak keduanya juga sering menanyai kondisi ayahnya. 

"Kalau Lebaran ya pasti mengunjungi sih. Ya berat, tapi jalanin aja deh, semoga yang terbaik semuanya. Mereka suka nanyain sih ya," ujar Renata Kusmanto saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018)

Untuk sidang yang dijalani Fachri Albar karena kasus narkoba, Renata Kusmanto mengaku hanya bisa berdoa. Dirinya tentu ingin suaminya tersebut segera pulang dan berkumpul kembali bersama keluarga.

"Ya semoga yang terbaik deh, dan secepat mungkin. Kita berdoa saja yang terbaik ya," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Kesukaan

Renata Kusmanto terlihat membawa sesuatu untuk Fachri Albar. Untuk menghadiri sidang suaminya itu, ia memilih untuk datang sendirian saja. 

"Ini bawa makanan. Iya (titipan mas Fahri), soalnya lagi agak kurang enak badan dia. Iya (sendirian aja), " cerita Renata Kusmanto jelang sidang Fachri Albar.

 

3 dari 3 halaman

9 Bulan

Fachri Albar sendiri terdakwa bersalah atas penyalahgunaan narkotika. Ia mendapat tuntutan sembilan bulan penjara dikurangi masa tahanan dan sisa hukuman dalam bentuk rehabilitasi.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini