Sukses

Cerita Seru Maisha Kanna, Belajar Berselancar demi Kulari ke Pantai

Liputan6.com, Jakarta Kecil-kecil si cabe rawit, tampaknya menjadi perumpamaan yang pas untuk menggambarkan Maisha Kanna. Lihat saja, aktris cilik yang bermain dalam film Kulari ke Pantai ini berani belajar surfing atau berselancar demi film garapan Riri Riza tersebut.

Pengalaman serunya saat belajar berselancar tersebut ia ceritakan dalam kunjungannya ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

"Aku belajarnya tiga kali di Bali, tiga kali di Rote," kata Maisha Kanna.

Yang hebat, tak perlu waktu terlalu lama bagi Maisha Kanna untuk menguasai papan selancarnya. "Waktu latihan pertama di Bali aku sudah bisa berdiri. Lama-lama akhirnya makin bisa sendiri," tutur gadis cilik berusia 10 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Takut

Maisha juga mengaku tak takut saat dirinya harus menantang ombak. "Enggak, enggak takut. Kan bukan di tempat yang dalem," kata dia.

Bocah yang sebelumnya bergabung dalam pentas teater "Petualangan Sherina" ini justru ketagihan dengan sensasi yang ia rasakan saat sedang berselancar. "Seru, rasanya kayak jalan di air," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Kulari ke Pantai

Kulari ke Pantai sendiri mengisahkan tentang Sam (Maisha Kanna), bocah sepuluh tahun asal Rote yang dekat dengan alam.

Bersama ibunya (Marsha Timothy), ia berangkat dari Rote menuju Jakarta. Rencananya, Sam akan melakukan perjalanan berdua ibunya dari Jakarta ke Banyuwangi untuk bertemu peselancar idolanya.

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Juni

Namun di Jakarta ia bertemu dengan sepupunya, Happy (Lil'li Latisha), anak kota yang punya sifat jauh berbeda dengannya. Bahkan di hadapan banyak orang, Happy sempat merendahkan Sam. Untuk mendekatkan kedua gadis cilik ini, ibu Happy akhirnya memintanya untuk menemani Sam dalam perjalanannya ke Banyuwangi.

Kulari ke Pantai akan mulai tayang pada 28 Juni mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Film Kulari ke Pantai Tayang Minggu Siang Ini