Sukses

Umbar Aurat Saat Ramadan, Aurel Hermansyah Didoakan Hijrah

Pakaian Aurel Hermansyah dalam foto ini dianggap terlalu terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, kerap menyita perhatian publik. Bukan tanpa alasan, dara 19 tahun itu sering dianggap berdandan tak sesuai usianya.

Selain riasan wajah, pakaian Aurel Hermansyah juga tak jarang jadi santapan komentar usil warganet. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah makeup artist Bubah Alfian di Instagram pribadinya, Senin (4/6/2018).

Foto tersebut memperlihatkan pose Aurel Hermansyah yang baru didandani oleh Bubah Alfian. Tampak makeup nuansa oranye dan cokelat mewarnai wajah kakak Azriel Hermansyah tersebut.

Aurel Hermansyah terlihat mengenakan atasan dengan kerah rendah hingga memperlihatkan belahan dadanya. Satu tangannya sengaja diangkat ke atas kepala, sedangkan bibirnya membentuk pose duck face ala Raline Shah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Tak perlu waktu banyak untuk mengumpulkan tanggapan publik terhadap pose Aurel Hermansyah tersebut. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 600 komentar warganet pada kolom di bawah foto itu.

3 dari 3 halaman

Dianjurkan Berhijrab

Sebagian orang merasa kecewa lantaran disuguhi pose seksi Aurel Hermansyah ketika sedang beribadah di bulan Ramadan. Beberapa orang lainnya pun menganjurkan Aurel Hermansyah berhijrah dan menutup auratnya.

"Aurel cantiiik...tp lebih cantik lagi klo makeup nya lebih girly yg cocok buat seusia kamu...plus dress nya jgn terbuka kaya gitu...semoga kamu d berikan hidayah oleh alloh swt," tulis @denueta.

"Cantik sih. Tp aurat nya mba kelihatan malu. Apalagi lg bln puasa..... Masa di buka 2," sindir @novititalestari.

"Smoga berhijrah di bln suci ini amin2," sahut @iin.masoed.

"Doi gak puasa yah???? Puasa kok pakiannya gitu," ungkap @alzhaddzulfikri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini