Sukses

Marko Simic Tutup Kolom Komentar Akun Instagram, Gara-Gara Via Vallen?

Via Vallen sempat mengeluhkan adanya pelecehan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen mengunggah kiriman DM Instagram yang terindikasi sebagai pelecehan seksual. Kata-kata tak senonoh itu memang dikirimkan kepada dirinya oleh seorang pesepak bola terkenal. 

Meski Via Vallen tidak menuding secara langsung di dunia maya, warganet langsung menyerbu nama Marko Simic, pesepak bola Persija Jakarta asal Kroasia.

Warganet menduga bahwa sosok pengirim pesan ke Via Vallen tersebut adalah Marko Simic karena gambar display picture yang mirip antara pengirim dengan yang ada di akun pria asal Kroasia tersebut. Ribuan komentar pun berdatangan ke akun Marko, yang 90 persen adalah dari warganet Indonesia.

Marko Simic sempat membiarkan kolom komentar di akunnya terbuka sehingga semua orang bisa menulis di sana. Apalagi ia pun tidak menggembok akun Instagram-nya, sehingga bukan follower pun bisa ikut nimbrung berkomentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Kolam Komentar

Namun setelah beberapa waktu dan komentar di akunnya sudah lebih dari 9 ribu tulisan yang masuk, akhirnya Marko menutup kolom komentarnya. Tidak hanya di satu foto, melainkan di beberapa unggahan terbarunya.

3 dari 3 halaman

Belum Aman

Namun begitu, bukan berarti Marko langsung aman karena masih ada unggahan lain yang kolom komentarnya dibuka. Netizen pun menyerbu beberapa foto lain yang sudah cukup lama diunggah pesepak bola yang juga pernah merumput di Malaysia tersebut. 

Tetapi apakah benar sosok pengirim DM melecehkan Via itu adalah Marko Simic? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Via Vallen maupun Marko Simic.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini