Sukses

Guns N' Roses Datang ke Jakarta, Cella Kotak Kosongkan Jadwal

Cella Kotak mengaku sebagai penggemar berat Guns N' Roses

Liputan6.com, Jakarta Guns N' Roses direncanakan datang ke Jakarta bulann November tahun ini. Segenap penggemar pun bersiap menyambut kedatangannya. Termasuk salah satunya adalah gitaris band Kotak, Cella.

Cella Kotak memastikan akan menonton aksi panggung Guns N' Roses di Jakarta mendatang. Dia bahkan rela mengosongkan jadwal panggung bersama Kotak demi menyaksikan idolanya tampil. Meskipun, dia telah menonton penampilan langsung Guns N' Roses sebanyak tiga kali.

"Gue udah nge-block tanggal, gue harus paling depan. Gue sebelumnya udah pernah nonton juga, ketemu Slash juga udah pernah. Tapi GNR reuni ini kayak para wali ngumpul, energinya benar-benar ngalahin energi GNR tahun 90an," kata Cella kepada wartawan di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pria dengan nama asli Mario Marcella itu menjelaskan bahwa dirinya sudah lama mengidolakan Guns N' Roses. Personel Guns N' Roses yakni Slash adalah salah satu inspirasinya dalam bermusik. Niat menjadi gitaris muncul saat Cella melihat video-video permainan gitar Slash.

"Kalau nggak lihat dia, mungkin gue ngga bakal jadi gitaris. Keren gitaris, nggak jago dia tapi dia bisa menghipnotis miliaran orang seluruh dunia. Kharismatik," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Paling Disukai

Di akhir perbincangan, Cella Kotak sempat membeberkan album Guns N' Roses paling disukainya. Dia menjagokan Use Your Illusion sebagai album terbaik Guns N' Roses.

Seperti diketahui, band rock legendaris, Guns N' Roses dipastikan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Grup yang berdiri sejak 1984 itu akan mengguncang Jakarta tepatnya pada 8 November 2018 mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Guns N' Roses

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pihak Guns N' Roses lewat situs dan akun media sosial. Mereka menggunggah jadwal tur ke beberapa negara Asia. Dari sekian banyak kawasan Asia Tenggara, Jakarta menjadi destinasi yang dipilih.

Kedatangan Guns N' Roses ke Jakarta pada November nanti merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk Not In This Lifetime Tour 2018. Sejak beberapa waktu belakangan, pemilik hit November Rain itu memang telah berkeliling ke berbagai negara. Dan pada akhir tahun nanti, Asia menjadi lokasi tujuan. Selain Indonesia, mereka juga akan menyambangi Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Abu Dhabi.

Not In This Lifetime Tour 2018 sangat spesial untuk disimak. Pasalnya, Guns N' Roses akan tampil dengan format reuni diperkuat Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ditambah personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.