Sukses

Disebut Kembar, Via Vallen dan Isyana Sarasvati Akhirnya Foto Bareng

Banyak orang yang menilai kalau Via Vallen dan Isyana Sarasvati punya wajah yang mirip, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen lagi-lagi dikaitkan dengan sesama penyanyi. Namun kali ini bukan Ayu Ting Ting atau sama-sama pedangdut, melainkan Isyana Sarasvati.

Banyak orang yang menilai kalau Via Vallen dan Isyana Sarasvati punya wajah yang mirip. Namun selama ini keduanya belum pernah terlihat dipertemukan di satu acara yang sama.

Sampai akhirnya Rabu (30/5/2018) kemarin, Via Vallen untuk pertama kalinya mengunggah foto bersama pelantun "Tetap Dalam Jiwa" tersebut.

Isyana tampak merangkul pundak Via Vallen. "Selamat berbuka puasa guyyyssss," tulis pelantun "Sayang" itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saudara Kembar

Dan benar saja dari ribuan komentar yang datang, sebagian besar mengatakan Via Vallen dan Isyana Sarasvati seperti kembar. Termasuk beberapa rekan selebritas.

"KEMBARAN," ujar Wika Salim.

"Loohh kembarr," kata Lia Trio Macan.

"Aku kira saudara kembar eh ternyata . kak via , sama kak isyana," sahut @intanpermatasarii1414.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Via Vallen

Via Vallen sendiri santai dengan anggapan tersebut. Meski sejatinya Via mengaku tidak mirip dengan Isyana.

"Cuma aku enggak merasa mirip sih, diemin aja kalau dibilang orang mirip ini-itu. Terserah mereka," ujar Via beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Penggemar

Sebagai sesama musikus, Via Vallen tak menampik menyukai karya-karya Isyana Sarasvati walau tak menggemarinya.

"Kalau ngefans sih enggak. Cuma saya suka dengan karya dia. Suaranya bagus dan dia bertalenta. Lagu-lagunya bagus, apalagi dia bisa ciptain lagu dan musik sendiri. Saya salut sama dia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini