Sukses

Ramadan Pertama Tanpa Keenan Pearce, Pevita Pearce Kesepian

Ini menjadi Ramadan pertama Pevita Pearce tanpa sang kakak, Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan selalu terasa istimewa bagi Pevita Pearce. Bintang film 5 Cm itu berupaya menjalani ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

Seperti halnya menjalani Ramadan tahun ini, Pevita Pearce memutuskan untuk tidak banyak mengambil tawaran pekerjaan. Pevita Pearce ingin menyisihkan waktunya lebih banyak bersama keluarga selama Ramadan.

"Hanya promo film di Ramadan. Selebihnya, menghabiskan waktu sama keluarga," ujar Pevita Pearce ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Pevita Pearce meyakini bahwa semakin banyak tawaran pekerjaan yang diambil saat Ramadan membuatnya semakin tidak maksimal dalam mengerjakan sesuatu. "Istirahat dulu. Ada promo juga takutnya kalau shooting terus dan ada promo malah enggak fokus," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Bersama

Meski memang tidak ada aktivitas khusus bersama selama Ramadan, Pevita merasa momen seperti ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, di tahun-tahun sebelumnya Pevita kerap dibanjiri pekerjaan sehingga momen bersama keluarga menjadi berkurang.

"Pas Ramadan kan enggak ambil banyak job, jadi bisa habiskan waktu ganti yang kemarin-kemarin sama keluarga," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Keenan Pearce

Usai sang kakak, Keenan Pearce menikah, Pevita pun merasakan Ramadan yang terasa lebih sepi. Akan tetapi, ia menganggap perubahan tersebut harus diterima seiring dengan pertambahan usianya. "Ada yang berbeda. Kita sudah besar dan kakak juga sudah menikah," pungkas Pevita Pearce. (Mahardi Eka/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.