Sukses

Naskah Beredar, Acara Roy Kiyoshi Rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi, seleb ternama Indonesia yang sukses dengan variety show yang menampilkan berbagai hal mengenai dunia gaib. Sosoknya yang unik, membuat Roy Kiyoshi mampu mengumpulkan banyak penggemar.

Acara yang dipandunya setiap malam meraih rating tinggi. Bahkan, variety show yang dibawakannya pun ditambah menjadi beberapa bagian karena sukses mendulang rating.

Nama Roy Kiyoshi pun kian melejit. Apalagi saat Roy Kiyoshi tengah memandu acara, ia menggunakan kelebihannya saat membaca keganjilan yang ada pada partisipan, tamu yang dihadirkan di acara variety show.

Roy Kiyoshi dengan lancar melihat sesuatu yang tak kasat mata. Selain `menerawang`, Roy Kiyoshi juga memberikan solusi agar partisipan tak berlarut-larut saat menghadapi masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skenario Beredar

Sayangnya, acara dipandu Roy Kiyoshi disebut-sebut rekayasa karena naskah atau skenario yang diduga tentang acaranya beredar luas di media sosial. Asalnya dari sumber akun @zbioio. Dengan judul "Skenario MALAM Jebakan Nyi Kresek". Di naskah itu juga tertulis, acara tayang 6 Mei 2018.

3 dari 5 halaman

Naskah Partisipan

Di skenario, partisipan membicarakan pengalaman spiritual yang dialaminya di hadapan panel. Ia mengungkapkan pernah masuk ke alam gaib.

4 dari 5 halaman

Bingung

Di naskah itu juga digambarkan, partisipan menceritakan mengenai pengalamannya bertemu dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan, ia juga melihat hal yang tak masuk akal dan di luar logika.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Beberapa warganet menilai skenario itu hanya isapan jempol atau hoax. Namun ada juga yang mempercayai acara Roy Kiyoshi memang rekayasa.

"Skenario beredar, pasti ingin bikin acara Roy Kiyoshi turun. Mungkin saja ada yang iri," tulis seorang warganet di Instagram.

Ada juga komentar yang menuliskan, "pantes saja kayaknya berlebihan. Acaranya setting-an."

Belum jelas apa tanggapan Roy Kiyoshi tentang beredarnya naskah yang diduga skenario acaranya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.