Sukses

Terlahir Jadi Anak Indigo, Roy Kiyoshi Membantu Hantu

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang anak indigo memang tidak mudah bagi Roy Kiyoshi. Sejak kecil, Roy sudah harus dihadapkan dengan sosok astral yang tidak dapat dilihat orang lain.

Dalam video bertajuk Roy Kyoshi Anak Indigo Ep 1, presenter acara Karma itu menceritakan kisahnya sebagai anak indigo. Bahkan ada sosok kuntilanak bernama Mey Mey yang hendak menjadikan Roy Kiyoshi menjadi anaknya.

"Setiap malam saya diteror oleh hantu Mey Mey yang mau ambil anak di dalam kandungan saya," cerita ibunda Roy, Lany. Meski berbeda, kelebihan yang dimilikinya itu rupanya membawa keuntungan sendiri bagi Roy Kiyoshi.

Waktu dirinya masih kecil, Roy pernah membantu hantu perempuan cantik bernama Cindy. Pertemuan tak disengaja itu membuat Cindy dan Roy Kiyoshi berteman baik.

 

1 dari 4 halaman

Melihat Kejadian Masa Lalu

Selain bisa hantu, Roy Kiyoshi juga bisa melihat peristiwa yang sudah dan akan terjadi. Begitu juga dengan kronologi kematian Cindy.

Roy bisa melihat dengan jelas apa yang dialami Cindy hingga gadis itu meninggal dan arwahnya gentayangan. Rupanya Cindy dibunuh oleh selingkuhan ayahnya sendiri dengan cara ditabrak mobil.

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Ayah dan Ibu

Cindy pun mengajak Roy Kiyoshi mengunjungi rumahnya, untuk bertemu kedua orangtuanya. Rupanya orangtua Cindy dalam keadaan tidak harmonis. Roy pun memberanikan diri berbicara dengan ayah Cindy dan memberitahukan apa yang terjadi pada putrinya.

"Saya Roy, Om. Saya mau kasih tahu Om tentang Cindy. Cindy memang sudah meninggal dan saya mau memberitahu Om di mana Cindy dikubur," ujar Roy kecil. Sayangnya ayah Cindy tidak mempercayai omongan Roy.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Orangtua

Dengan bantuan polisi dan kedua orangtuanya, Roy Kiyoshi berhasil menemukan jasad Cindy yang terkubur di tengah hutan. Terlihat penyesalan dalam diri ayah Cindy setelah melihat jasad putrinya. Akhir cerita, pembunuh Cindy akhirnya ditangkap.

Artikel Selanjutnya
Jadi Anak Indigo, Roy Kiyoshi Dikejar-kejar Kuntilanak
Artikel Selanjutnya
Kesurupan di Acara Roy Kiyoshi, Lucinta Luna Dinilai Hanya Akting