Sukses

Masalah Manokwari Belum Selesai, Lucinta Luna Dituduh Curi Foto

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Lucinta Luna tidak pernah luput dari sorotan publik. Belum selesai kasus pelecehan nama Kota Manokwari, kali ini Lucinta Luna kembali diprotes melalui unggahannya.

Belum usai kejadian Manokwari, Lucinta Luna tampak kembali melakukan aktivitasnya secara normal. Ia bahkan kembali menerima tawaran endorse.

Pada Jumat (25/5/2018), Lucinta Luna mengunggah salah satu foto endorse di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat seorang laki-laki yang sedang menyelam di laut.

Namun ternyata, Lucinta Luna dituding telah mencuri foto tersebut dari akun Instagram @antoxerror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Izin

Pemilik akun @antoxerror sempat membuat Instagram Story yang menunjukkan kekesalan pada Lucinta Luna karena telah mengambil fotonya tanpa izin.

"Woi. @lucintaluna @yicam.indo. Foto Gua jangan asal comot buat promosi dong.!! Kagak ijin dulu Kgak sertakan sumber.!!!!!," tulis akun @antoxerror.

3 dari 4 halaman

Ramai

Instagram Story tersebut langsung ramai menjadi perbincangan setelah diunggah kembali oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Warganet kembali melayangkan komentar hujatan pada Lucinta Luna.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Emang Alloh maha adil, bulan ramadhan emang bulan yang perfect bgt. Perfect buat yg ibadahnya baik, perfect juga kasih ganjaran buat yg kelakuan minus. Hahaha," tulis akun @ibuuunn.

"Iya tuh foto temen gw asli! Dia emang specialist underwater photography. Itu foto underwater gili trawangan," tulis akun @kharira.

"Ini nih,, pepatah yg pas buat as fatah. Nila setitik rusak susu sebelanga," tulis akun @hj.ayulestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.