Sukses

Amanda Rawles Batal Puasa Gara-Gara Ini

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritis, Amanda Rawles berusaha untuk tetap berpuasa. Bahkan dara 19 tahun itu berencana untuk bisa maksimal dalam menjalankan ibadahnya. 

Namun apa yang direncanakan kerap sirna begitu saja. Baru beberapa hari menjalani puasa Amanda Rawles bermasalah dengan perutnya, sehinga ia tak bisa berpuasa. Ternyata penyebabnya, ia salah makan saat berbuka. Sehingga perutnya bermasalah. 

"Kemarin sih sempat sekali karena mungkin aku sakit perut karena salah makan di lokasi syuting," ujar Amanda Rawles di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2018).

 

1 dari 4 halaman

Makanan Berbuka

Tapi hal itu terjadi hanya sehari saja. Keesokan harinya perutnya kembali normal dan bisa kembali berpuasa. Biasanya makanan berbuka yang paling disukai saat berbuka adalah kolak. 

"Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak," ujar Amanda Rawles. 

 

2 dari 4 halaman

Kolak Khusus

Bahkan ia kerap meminta kepada kru yang menyediakan makanan berbuka untuk menyiapkan kolak khusus untuk dirinya. Bagaimanapun, bintang film Perfect Husband itu mengharuskan makanan itu ada di hadapannya saat berbuka.  

"Jadi kalau misalnya di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka aku suka bilang 'pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu," ujar Amanda Rawles. 

 

3 dari 4 halaman

Lancar Puasa

Amanda berharap puasanya kali ini berjalan lancar, dan dirinya banyak mendapat keberkahan Ramadan. Selain itu, pekerjaannya tetap lancar meski sedang berpuasa. 

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Penuh berkah juga," kata Amanda Rawles. 

Artikel Selanjutnya
Tips Belanja Cerdas Saat Ramadan
Artikel Selanjutnya
Cantikkan Akhlak dengan Doa Ini Saat Bercermin