Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 24 Mei 2018: Putra Yakin Yuni Hamil Darah Dagingnya

Sinetron Orang Ketiga makin seru saja.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kembali hadir. Mulai pukul 21. 45 WIB, episode Orang Ketiga kali ini bercerita tentang Aris masih termenung sedih di rumahnya. Ada telepon masuk dari Laras. Aris angkat. Tanya Bu laras ada apa?

Laras tanya dengan cemas, Aris apa Yuni ada sama kamu? ABis bilang enggak. Emangnya kenapa bu? Laras bilang Yuni tiba tiba pergi, malem malem begini. Laras jadi khawatir.

Tampak Aris masih belum sehat benar. Tapi Aris putuskan mau pergi. Yuni dan Putra di kamar Putra. Putra duduk dengan sedih. Putra akhirnya bilang sekarang dia sudah benar benar tahu anak dalam perut Yuni itu anaknya… Jreng!! Yuni kaget.

Dan, Orang Ketiga berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Kaget

Pas saat itu Rangga Afifah dan Kiara lewat. Afifah kaget melihat Yuni dan Putra di dalam. Afifah lebih kaget lagi saat dengar pertanyaan Putra ke Yuni soal anak dalam kandungan Yuni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini