Sukses

Lucinta Luna Dituntut Rp 100 Miliar, Mantan Sahabat Bereaksi

Salah seorang teman lama Lucinta Luna, Melly Bradley, langsung bereaksi ketika tahu Lucinta Luna dituntut denda Rp 100 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kena batunya akibat ucapan yang dilontarkan beberapa waktu lalu. Lucinta Luna dianggap melecehkan nama Manokwari yang tak lain adalah Ibu Kota Papua Barat.

Karena kata-kata yang keluar dari mulutnnya itu, Lucinta Luna pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib oleh salah seorang warga Papua Barat. Lucinta bahkan diminta membayar denda sebesar Rp 100 miliar dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Papua terutama Manokwari.

Mendengar kabar tersebut, salah seorang teman lama Lucinta Luna bereaksi. Orang itu adalah Melly Bradley.

"HOREEEE ADA YANG MAU MASUK PENJARA PLUS DENDA 100 M SIAP2 DAH TUH YA TAS TAS, PERHIASAN, BAJU2 ATAU MUNGKIN SAMPE KE DALEM2AN DI LELANG," ledek Melly Bradley dalam foto yang ia unggah di Instagramnya pada Rabu (23/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karma

Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, Melly Bradley mengatakan bahwa ini adalah karmanya Lucinta Luna. Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna menjanjikan akan memberikan uang Rp 1 miliar kepada orang yang berhasil membuktikan kalau Lucinta Luna adalah transgender.

Melly berhasil membuktikan itu, namun uang Rp 1 miliar itu tak kunjung diberikan.

 

3 dari 5 halaman

Ikhklas

"Mungkin ini salah satu bentuk ikhlasnya aku. Ikhlasin uang 1 M yg tak kunjung tiba. Ehhhh si B******g ini dapet karma 100x lipat nya. Memang benar di bulan suci ini apapun dilipat gandakan. Termasuk karma lu c*****g. Syelamat ya c*****g. Congratulations," tulis Melly Bradley lagi.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Di foto yang lainnya, Melly Bradley memberikan pesan kepada Lucinta Luna agar bisa menjaga mulutnya.

"MANGKANYA C**G PUNYA MULUT TUH DIJAGA, MULUT LO UDAH BAU EFEK VENEERS," tulisnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan itu memancing beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang sepakat dengan apa yang dikatakan Melly Bradley.

"Gara gara menghina manokwari ya kak... Hadeuhh di video itu LL emang sombong. Ngatain panjat sosial ke @levanavarraiza dan akhirnya sekarang kena dampaknyaa," tulis @emotionry.

"Yeeeee si cewek halu nya dapat karma, makanya kalau ngomong tuh dijaga. Bulan puasa kok ngomongin orang sih," balas @tisadewi19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini