Sukses

Baru Putus, Ariana Grande Kini Sudah Punya Kekasih Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar putusnya Ariana Grande dan Mac Miller baru saja menyeruak ke publik kurang dari dua minggu lalu. Namun kini, sang pelantun "Dangerous Woman" ini sudah menggandeng kekasih baru.

Dilansir dari E! News, Rabu (23/5/2018), Ariana Grande kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan komedian Pete Davidson.

Hubungan yang baru seumur jagung ini memang tak langsung serius. "Ini baru saja dimulai dan masih dijalani dengan santai," tutur seorang sumber kepada E! News.

Yang menarik, seperti Ariana Grande, Pete Davidson ternyata juga baru putus cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Putus

Pete Davidson baru saja mengakhiri hubungannya yang berumur dua tahun dengan Cazzie Davis. Kabar putusnya hubungan kekasih ini baru beredar satu minggu lalu.

3 dari 4 halaman

Masalah Mac Miller

Sementara itu, baru-baru ini mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, tersandung kasus hukum. Pasalnya, ia menyetir sambil mabuk dan menabrak tiang listrik. Ketika didekati polisi, Miller langsung kabur begitu saja.

4 dari 4 halaman

Reaksi Ariana Grande

Usai insiden ini, Ariana Grande sempat menulis satu kicauan yang lantas dihubung-hubungkan dengan kecelakaan itu. "Jaga dirimu sendiri," tulis Ariana Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini