Sukses

Tagar Ultahnya Masuk Trending Topic Dunia, Ini Reaksi Suho EXO

Tagar Happy Suho Day pun sempat berhasil merajai trending topic di Twitter Korea dan dunia.

Liputan6.com, Seoul - Leader EXO, Suho hari ini tengah rayakan ulang tahunnya yang 27 tahun (atau 28 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Seperti tak ingin ketinggalan momen spesial itu begitu saja, para EXO-L (penggemar EXO) pun memeriahkan hari ulang tahun Suho dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan membanjiri anggota tertua kedua EXO ini dengan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan tagar, "Happy Suho Day" di media sosial.

Dilansir dari Soompi Selasa (22/5/2018), tagar "Happy Suho Day" pun tak hanya sempat merajai trending topic di Korea. Tagar tersebut juga berhasil masuk dalam trending topic dunia di Twitter.

Mendapatkan begitu banyak ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya tentu saja membuat Suho sangat senang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Suho pun membalas semua ucapan selamat ulang tahun itu lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram resmi EXO pada Selasa, 22 Mei 2018. Dalam unggahan tersebut, Suho terlihat bahagia dengan mengenakan setelan kasual. Kedua tangannya pun tampak penuh dengan satu kue ulang tahun dan botol Champagne pada tangan sebelahnya.

3 dari 4 halaman

Hari Istimewa

Unggahan foto tersebut ia tambahkan dengan ungkapan terima kasihnya untuk para penggemarnya. Ia mengungkapkan rasa syukurnya untuk semua pihak yang turut juga memeriahkan hari istimewanya tersebut.

4 dari 4 halaman

Rayakan Bersama

"Saya akan menghabiskan ulang tahun saya dengan rasa syukur lagi, memakai topi dan pakaian yang saya terima sebagai hadiah dan memegang sampanye dan kue yang saya terima sebagai hadiah. Mari rayakan bersama dengan pesta untuk ulang tahun saya yang berikutnya! EXO-Ls, aku mencintaimu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya ucapan selamat ulang tahu." tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.