Sukses

Merasa Tersindir, Lucinta Luna Siap Mendatangi Rumah Awkarin

Secara terang-terangan, Lucinta Luna menantang Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Awkarin lagi-lagi bikin heboh di jagat maya. Namun, kali ini bukan dengan tingkahnya yang nyeleneh, melainkan gara-gara statusnya di Instagram yang dianggap menyindir Lucinta Luna.

Awkarin curhat soal rasa sakit yang dialaminya saat dirinya datang bulan. Dalam statusnya itu, Awkarin menasihati Lucinta Luna agar lebih baik menjalankan salat jumat ketimbang datang bulan.

"Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan," imbuhnya.

Sindiran itu rupanya langsung sampai ke telinga Lucinta Luna. Dengan blak-blakan, pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu menantang Awkarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datangi Rumah

Lucinta Luna yang kini masih berada di Malaysia mengaku siap mendatangi rumah Awkarin setibanya di Tanah Air. "Dear @awkarin kangen ya sama kaka Lucinta Luna. Lusa kk balik kk samperin rumahmu," ungkap Lucinta di Instagram Storynya, Senin (21/5/2018) malam.

Menariknya, Lucinta Luna minta disediakan anjing bulldog untuk menyambut kedatangannya di rumah Awkarin. "Sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pasti Heboh

Menurut Lucinta Luna, Awkarin sengaja menyinggungnya untuk menuai sensasi. Sebab, segala sesuatu yang berkaitan dengan Lucinta Luna pasti bikin heboh.

"I know u dek buat berita abal abal karena semua yang berkaitan ttg Lucinta Luna pasti bakal rame kan hihihi," kata Lucinta.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng

Perang antara Awkarin dan Lucinta Luna ini tentunya mengundang perhatian publik. Mengingat belum lama ini Awkarin sempat mengunggah foto bersama Lucinta Luna.

"Kau tak sempat. tanyakan aku. cintakah hakuh pada mu," tulis Awkarin sebagai keterangan fotonya bersama Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.