Sukses

Bahas Perbandingan Handphone, Nana Mirdad Malah Dibilang Kampungan

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad baru-baru ini membagikan ceritanya mengenai seorang warganet yang berkomentar buruk melalui pesan Instagram miliknya. Hal itu bermula saat Nana Mirdad membandingkan handphone miliknya dulu dengan yang sedang ia gunakan saat ini.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, ibu dua anak ini menceritakan tentang kamera handphone barunya yang dinilai lebih jujur. Namun, Nana Mirdad mengaku lebih menyukai handphone lamanya lantaran dapat menangkap banyak cahaya, sehingga kulitnya terlihat lebih cerah.

Seorang warganet mengomentari unggahan Nana Mirdad tersebut dan menilai bahwa istri Andrew White itu terlalu berlebihan dan terlihat kampungan.

Bahkan, warganet tersebut juga mengomentari wajah Nana Mirdad yang dinilainya "butek".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kampungan

"Nana status mu tuh lebay banget kayak katro banget. kaget pegang barang yg bagus dikit ya. jgn kayak kampungan gitu donk status2nya. keliatan banget kampungannya i***ne x aja distatusin," tulis warganet tersebut.

Warganet tersebut juga menambahkan komentar lainnya dalam pesan langsung di Instagram Nana Mirdad.

"Kan kamu emang itam nana butek trima aja mau i***ne x or 7 tetep butek," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Santai

Membaca komentar tersebut, Nana Mirdad membalasnya dengan santai. Nana mengatakan dia hanya melakukan berbagai review barang yang dipakainya dan berharap warganet itu tidak melihat sisi negatif dari hal tersebut.

"Tergantung situ ngeliatnya sih. Kalau isi kepala positif pasti ngerti saya berbagi review buat orang2 untuk memudahkan pilihan, siapa tau ada yang lagi bingung. Kalau isi otak NEGATIF seperti anda ya jadinya gini, gagal paham," balas Nana Mirdad pada pesan warganet itu.

4 dari 5 halaman

Memblokir

Namun, seperti tidak ingin disalahkan, warganet itu seolah masih kembali menasihati Nana Mirdad. Menanggapi hal tersebut, Nana Mirdad pun memilih untuk memblokir akun itu agar tidak terus-menerus memberikan energi negatif padanya.

"Dan itulah ocehanku hari ini. Aku tidak punya tempat untuk hal negatif di hidupku. Ayo menjadi orang yang baik. Beberapa orang jelas membutuhkan meditasi lebih," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Instagram Stories Nana Mirdad tersebut menjadi ramai dibicarakan oleh publik, apalagi setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (21/5/2018).

Beberapa warganet lainnya mengaku heran dan tak habis pikir melihat pesan yang ditujukan pada Nana Mirdad tersebut.

"Bocah ngapa ya , yg sabar ka @nanamirdad_ mw pake kamera pa aja tetep cantik kok," tulis akun @tututhst_.

"netijen oooh netijen.. adah adah ajah komentnya bikin ngakak," tulis akun @oliviapurwandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini