Sukses

Kedekatan Velove Vexia dengan Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa 

Liputan6.com, Jakarta Artis Velove Vexia terlihat datang ke pemakaman menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, yang dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Kedatangan Velove Vexia sendiri karena keduanya berteman dekat. 

Menurut pantauan Bintang.com, Velove Vexia datang ke lokasi pemakaman sekitar pukul 12.00 WIB. Dirinya terlihat menggenakan pakaian serbahitam dan kerudung berwarna cokelat. Wajah kekasih Deva Mahenra itu terlihat sangat sedih. 

Velove Vexia pun berdoa di depan makam sang sahabatnya. Kemudian dirinya juga menaburkan bunga dan sempat berfoto sebelum pergi meninggalkan makam. 

Velove pun menjelaskan sosok Adara adalah sahabat yang sudah dekat dengannya sejak zaman SMP. Bahkan, Velove juga sempat kaget mendengar kabar bahwa Adara meninggal dunia. 

"Jadi saya dan Adara sahabatan dari SMP. Kaget sih pas tahu (Dara meninggal dunia). Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah. Salat lima waktu, enggak punya musuh. Orang paling baik banget," ujar Velove Vexia. 

Meski sudah bersahabat lama, Velove Vexia mengakui sudah lama tak bertemu dengan Adara. Pasalnya semenjak menikah, Adara sudah tak lagi di Indonesia. 

"Terakhir ketemu bulan Desember 2017. Soalnya setelah itu dia ke Amerika, Jepang dan enggak ketemu lagi. Meskipun begitu, kita tetap sempat video call," ungkap Velove Vexia

 

2 dari 3 halaman

Kenangan Velove Vexia 

Velove Vexia pun menjelaskan, dirinya memiliki banyak kenangan indah bersama Adara. Bahkan sebelum Adara menikah dengan Rasyid Amrullah, mereka sempat pergi ke Bali untuk liburan.  

"Banyak sih kenangan itu sama dia, terakhir kita bertiga sempat liburan ke Bali, belajar surfing beberapa tahun lalu. Pokoknya dekat banget sama Dara, karena selama 6 tahun bareng sama Dara (Dari SMP-SMA), " kenang Velove. 

 

3 dari 3 halaman

Velove Vexia Sudah Tahu Penyakit yang Diderita Adara

Velove Vexia mengaku sudah tahu penyakit yang diderita Adara sejak lama. Namun, menurut Velove, Adara tidak pernah mengeluh mengenai penyakitnya tersebut.  

"Saya tahu dari awal penyakitnya. Adara enggak pernah ngeluh. Sabar dan baik banget," ungkap Velove Vexia. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Disaksikan SBY, Hatta Rajasa Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari ITB