Sukses

Baru Lulus SMA, Dul Jaelani Diminta Ahmad Dhani Menikah

Ahmad Dhani menyarankan Dul Jaelani menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani baru saja menyelesaikan jenjang Sekolah Menengah Atas.

Setelah Dul Jaelani lulus, Ahmad Dhani menyarankan untuk langsung ta'aruf. Dalam ajaran Islam, ta'aruf merupakan proses perkenalan dengan tujuan utama menikah.

Hal itu dikatakan Dul Jaelani saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

"Iya itu bercandaan aku sama ayah sih. Cuma bercanda yang mengarah ke serius," kata Dul Jaelani sembari terkekeh mengetahui candaan dirinya dan Ahmad Dhani dianggap serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ta'aruf

"Karena aku kalau sama ayah bercanda suka gitu. Ayah bilang 'langsung ta'aruf aja'," Dul Jaelani menambahkan.

Tampaknya Dul Jaelani menanggapi hal tersebut dengan tidak main-main. Bahkan, Ahmad Dhani sudah siap mengenalkan Dul Jaelani kepada perempuan kenalan sang ayah yang juga ingin ta'aruf.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

"Sama ayah mau dikenalin sama teman-temannya yang mau ta'aruf juga. Cuma itu belum jadi prioritas ya," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini