Sukses

Ogah Nyanyikan Banyak Lagu Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Mahal

Ahmad Dhani kembali terlibat dalam album terbaru sang istri, Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali terlibat dalam album terbaru sang istri, Mulan Jameela. Kali ini porsi yang diberikan Ahmad Dhani lebih sedikit. Ia hanya membuatkan dua lagu untuk Mulan Jameela.

Bukan tanpa alasan Mulan Jameela hanya membawakan dua lagu milik sang suami. Biasanya, bila pasangan suami istri musikus, si penyanyi akan melantunkan lagunya sebanyak mungkin.

 "Harganya mahal!" kata Mulan Jameela, dengan nada bercanda di acara konferensi pers peluncuran album 99 Volume 2 "Patience", Rabu (2/5/2018).

Mulan menjelaskan bahwa dirinya dan suami berusaha profesional setiap kali bekerja sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Gratis

"Kalau aku sih justru harus seperti itu (profesional). Karena kita sama-sama kerja, kan, melibatkan banyak orang. Masa iya gratis," terang Mulan Jameela.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Videoklip

Selain dalam proses pembuatan album tersebut, Ahmad Dhani juga terlibat dalam pembuatan videoklip Mulan Jameela bersama Jebe dan Petty, berjudul "Bye Bye Boy". Ahmad Dhani terlibat sebagai director dalam videoklipnya tersebut. 

"Karena waktu itu Mas Dhani yang nawarin jadi director, jadi dia yang nentuin harus bikin videoklip di mana, dan lain lain. Kalau ngomong kurang budget, malah lebih budget-nya," ungkap Mulan Jameela lagi.

 

4 dari 5 halaman

Sulit Ditebak

Soal hubungan kerja yang terjalin antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, ia mengatakan bahwa Ahmad Dhani memiliki pemikiran yang susah ditebak.

"Udah biasa. Susah-susah gampang. Kadang perfeksionis. Kadang pemikirannya cuma dia aja yang tahu arahnya ke mana," terang Mulan Jameela.

 

5 dari 5 halaman

Beda Pendapat

Bukan rahasia lagi bila Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terlibat perdebatan saat bekerja. Hal itu tak ditampik Mulan Jameela, yang mengaku kerap beda pendapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini