Sukses

Lucinta Luna Banjir Hujatan, Gebby Vesta: Kasihan Dia Lagi Hamil

Niat baik Lucinta Luna untuk berhijab di bulan Ramadan mendapat reaksi keras dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kariernya terhitung baru di jagat hiburan Tanah Air, citra Lucinta Luna tampaknya sudah telanjur buruk di mata publik. Sekalipun mencoba melakukan perbuatan positif, tetap saja ia mendapat sambutan negatif.

Seperti di bulan suci Ramadan ini Lucinta Luna berniat untuk menutup auratnya. Beberapa hari belakangan, pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijab.

"Lucinta Luna d bulan puasa ini mo menutupi aurat dlu ..." ungkap Lucinta Luna di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Sayangnya, niat baik Lucinta Luna itu malah mendapat reaksi keras dari warganet yang tidak suka melihatnya berhijab. Terlebih dengan isu transgender yang sudah melekat erat pada dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibela Gebby Vesta

Melihat Lucinta Luna banjir hujatan rupanya membuat Gebby Vesta iba. DJ seksi itu merasa kasihan lantaran saat ini Lucinta Luna tengah hamil.

"Kalian jangan suka bully @lucintaluna dong... Kasian dia lagi hamil lho... Soalnya orang hamil tuh rentan keguguran kalau banyak fikiran," kata Gebby di kolom komentar salah satu unggahan Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Takut Keguguran

Gebby Vesta takut terjadi apa-apa pada kehamilan Lucinta Luna. "Kalian pada pengen Lucinta lahiran kan?? Please lah jangan membully.. Kasian nanti dia gugur sebelum bersemi," lanjut Gebby.

Kekhawatiran yang sama rupanya juga dirasakan Lucinta Luna. "@gebby.vesta_ jd kepikiran deh kak takut buah hatiku gk subur," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Hamil Dua Bulan

Belum lama ini Lucinta Luna mengaku tengah berbadan dua. Kabarnya kandungan Lucinta Luna sudah memasuki 2 bulan 15 hari.

Untuk membuktikan kehamilannya, Lucinta Luna baru-baru ini melakukan sebuah maternity photoshoot atau sesi foto kehamilan. Ia juga memperlihatkan dirinya mengonsumsi susu untuk ibu hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini