Sukses

Chris Hemsworth Masih Perankan Thor Setelah Avengers 4

Chris Hemsworth menyiratkan bahwa dirinya masih akan tetap tampil sebagai Thor setelah Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Avengers: Infinity War hingga menjadi film superhero terlaris dunia sepanjang masa, menyenangkan Chris Hemsworth, pemeran Thor. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan pensiun setelah Avengers 4, namun ternyata itu tak benar.

Dalam sebuah pernyataan untuk Avengers: Infinity War tersebut, Chris Hemsworth menyiratkan bahwa dirinya masih akan tetap tampil sebagai Thor setelah Avengers 4, seperti disampaikan Movie Web, Rabu (16/5/2018).

Pernyataan tersebut diutarakan aktor yang akan muncul di Avengers 4 itu melalui sebuah unggahan video di Instagram. Di situ, Chris awalnya membeberkan dirinya sedang menaikkan berat badan. Ia juga mengaku terinspirasi The Rock yang selalu memamerkan keberadaannya di pusat kebugaran.

Setelah itu, barulah Chris Hemsworth menyampaikan, "Ini (Infinity War) telah menjadi pembukaan film pahlawan super terbesar yang pernah ada. Film ini terus memecahkan rekor kiri, kanan dan tengah dan, saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi - ini semua berkat kalian."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasca-Avengers 4

Barulah Chris Hemsworth mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan fans superhero Marvel, sambil menyiratkan kemunculan Thor pasca-Avengers 4.

"Terima kasih banyak, semuanya yang terus mendukung karakter-karakter ini dan Jagat Marvel. Kami akan tetap mencoba membuat mereka (tim Avengers di film pertama) selalu muncul untuk kalian, jika kami diizinkan," ujar Hemsworth.

3 dari 4 halaman

Sudut Pandang Baru

Setelah kesuksesan Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi dan Chris Hemsworth sempat berdiskusi mengenai sekuel film tersebut. Disebutkan bahwa mereka sedang mencari sudut pandang baru yang hendak ditampilkan untuk Thor.

Chris Hemsworth sendiri semakin antusias setelah karakter Thor yang diangggapnya membosankan sejak film Thor: The Dark World hingga Avengers: Age of Ultron, diubah drastis dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

4 dari 4 halaman

Captain Marvel

Sementara Avengers: Infinity War masih di bioskop, rencananya Avengers 4 akan tiba pada Mei 2019 mendatang. Selain mengurus Thor, Marvel masih harus memperkenalkan Captain Marvel yang film debutnya bakal tayang pada Maret 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini