Sukses

Kematian di Avengers: Infinity War Bakal Permanen di Avengers 4?

Para penulis cerita Avengers: Infinity War menyampaikan rencana yang bisa membuat fans frustrasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penonton Avengers: Infinity War tentu sangat terkejut begitu melihat adegan beberapa karakter penting yang tewas ataupun lenyap secara tiba-tiba. Hal itu memicu harapan banyak penggemar bahwa semuanya akan seperti sediakala di akhir sekuelnya, Avengers 4.

Namun, seperti dikabarkan Comicbook.com, Rabu (2/5/2018), ternyata duet penulis Avengers: Infinity War yang juga menggarap cerita Avengers 4, Christopher Markus dan Stephen McFeely, menyampaikan rencana yang bisa membuat fans frustrasi.

"(Avengers 4) tidak berjalan seperti yang kamu pikirkan. Ini adalah film yang berbeda dari yang kamu kira ... Juga ... (kematiannya) nyata. Saya hanya ingin memberi tahumu bahwa itu nyata, dan semakin cepat kamu menerima itu, semakin cepat kamu akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya," kata Markus.

McFeely lantas menimpali pernyataan Markus, "Begini saja. Saya pikir (Avengers: Infinity War) adalah film yang cukup matang untuk sebuah blockbuster. Ada banyak kesenangan di dalamnya, tentu saja, tetapi itu juga tampak dewasa. Yang kedua juga tampak dewasa. Kami akan memiliki pilihan ini, dan semoga mengejutkan dan menyenangkanmu dan membuatmu merasa tertanam."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhubung

Ia melanjutkan, "Ini ada di studio yang sama, tim pembuat film yang sama. Mereka ditulis pada saat yang bersamaan, syuting pada saat yang bersamaan. Mereka jelas terhubung, tetapi mereka jelas merupakan dua film yang berbeda, salah satunya tergantung pada apa yang terjadi sebelumnya."

3 dari 4 halaman

Membuat Heran

"Kami menghancurkan hatimu. Sekarang kami akan membuatmu keheranan!" tambah Markus.

4 dari 4 halaman

Sekuel Langsung

Avengers 4 sendiri masih belum dberikan judul resmi oleh Marvel Studios. Filmnya akan tayang pada Mei 2019 dan bertindak sebagai sekuel langsung Avengers: Infinity War yang masih tayang di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini