Sukses

Suami Lebih Jago Memasak daripada Rachel Maryam

Dibanding Rachel Maryam, Edwin Aprihandono sang suami justru lebih pandai memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadan, setiap keluarga tentunya akan menyambut dengan sebaik-baiknya. Begitu pula dengan Rachel Maryam.

Rachel Maryam mengaku sudah melengkapi persediaan segala bahan pokok makanan selama di bulan Ramadan.

"Ya persiapan puasa seperti biasa belanja, nyetok makanan buat sahur di rumah," kata Rachel Maryam saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Rachel Maryam mengatakan kalau pada saat waktu sahur, dirinya sendiri lah yang mempersiapkan santap sahur, bukan asisten rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masak Sendiri

"Biasanya kalau awal-awal puasa masak sahur sendiri, hanya awal-awal. Nanti di tengah-tengah sudah mulai pembantu lagi," terang Rachel Maryam.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Jago

Pada dasarnya, dibanding Rachel Maryam, Edwin Aprihandono sang suami justru lebih pandai memasak. Meski begitu Rachel Maryam tetap sesekali berusaha membuat masakannya sendiri untuk keluarganya.

"Di rumah, yang lebih jago masak suami. Tapi (untuk) syarat istrinya kadang-kadang masak. Tapi sebetulnya dia yang lebih jago," ungkapnya sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Menu Sahur

Disinggung soal masakan apa yang biasa ia siapkan di kala sahur, Rachel Maryam mengaku hanya mempersiapkan menu sahur yang cukup sederhana.

"Justru kalau sahur ya kan malas makan yang terlalu heboh, biasanya yang simple kayak ayam, sosis, telur. Karena mungkin masih pagi kali ya," ungkapnya membela diri.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Varian

Rachel Maryam mengatakan, di saat waktu berbuka puasa lah biasanya ia lebih banyak menyajikan menu makanan yang beragam.

"Paling biasanya banyak varian itu pas buka bisa macam-macam, kayak ayam bakar, semur, enggak ada yang spesifik tapi memang anak suka banget sama udang dan cumi. Biasanya hadir tuh menu itu tiga sampai empat kali dalam seminggu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini