Sukses

Berhijab, Lucinta Luna Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella

Lucinta Luna mirip Laudya Cynthia Bella?

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim tentunya antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan, tak terkecuali selebritas Tanah Air, Lucinta Luna. Di bulan yang baik ini, artis kontroversial itu pun sudah memiliki target tersendiri.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna menyatakan bahwa ia ingin berpakaian tertutup selama Ramadan. Pelantun lagu "Lain di Mulut Lain di Hati" ini memang terkenal sebagai pedangdut yang kerap berpenampilan seksi.

"Lucinta Luna d bulan puasa ini mo menutupi aurat dlu," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan di Instagramnya Kamis (17/5/2018).

Keputusan Lucinta Luna ternyata tak main-main. Tepat di awal Ramadan, pemilik goyang mekar ini sudah beberapa kali mengunggah fotonya dalam balutan pakaian busana tertutup lengkap dengan hijabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Laudya Cynthia Bella?

Penampilan Lucinta Luna dengan hijab itu pun membuat pangling banyak orang. Ia dinilai cantik bahkan disebut mirip dengan aktris berbakat Tanah Air, Laudya Cynthia Bella.

3 dari 3 halaman

Kagum

"Ya allah kya laudya shintiabella cantikknya," tulis pemilik akun Instagram @oktavia7938.

"Kok kek claudia c bela," imbuh pengguna akun Instagram @faridapryg_.

"Eh w kira ini laudya cintya bella," tandas @indahfitria13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.