Sukses

Mantan Suami Jualan Es, Elly Sugigi Mengaku Kasihan  

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi sempat membangun biduk rumah tangga bersama Ferry Anggara. Namun sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian. Kini, Elly Sugigi dan Ferry Anggara pun sudah menjalani kehidupannya masing-masing. 

Dan belum lama ini, Ferry kedapatan menyambung hidup dengan cara berjualan es kepal. Hal itu rupanya ikut mencuri perhatian dari Elly Sugigi. Padahal seperti diketahui, pria yang sering dapat julukan Rezky Aditya KW itu sempat kecipratan popularitas sesaat ketika bersama Mpok Elly.

"Aku sudah tau dari lama, sudah tau dia (Ferry) buka usaha. Ya baguslah dia mau usaha buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya. Awalnya nggak tau. Tapi tau dari orang. Dua minggu ini (jualan)," ujar Elly Sugigi saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (16/5/2018).

 

2 dari 3 halaman

Miris

Uniknya, hingga saat ini Mpok Elly belum sempat mencoba es kepal milik Ferry. Wanita berusia 46 tahun itu juga tidak punya niatan untuk mencobanya. Mpok Elly menyebut kehidupan sang mantan suaminya saat ini cukup miris.

 "Belom pernah nyoba. Aku nggak mau ke sana sendiri, nggak mau," sambungnya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Menjelekan

"Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau jelekin orang," pungkas Mpok Elly.

Seperti diketahui, setelah cerai dari Ferry, Mpok Elly langsung menemukan pengganti baru yang bernama Irfan Sbaztian. Namun, kini hubungan mereka diduga tengah bermasalah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Tuai Cibiran, Elly Sugigi Curhat Soal Jodoh
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Pacar, Elly Sugigi Pisah Rumah dengan Anak?