Sukses

Park Yoochun Batal Menikahi Hwang Hana

Park Yoochun dikabarkan batal menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan aktor sekaligus penyanyi, Park Yoochun dengan tunangannya, Hwang Hana, diberitakan kandas. Padahal keduanya sudah merencanakan pesta pernikahan.

Kabar ini pertama kali datang dari orang terdekat keduanya kepada salah satu media Korea Selatan, Naver. Dia yang tak diketahui namanya itu menyebut bahwa tali cinta Park Yoochun dan Hwang Hana telah berakhir belum lama ini.

"Keduanya telah putus. Sejauh yang aku tahu, mereka tak lagi berkencan dan membatalkan pernikahan," kata sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Selasa (15/5/2018).

Sejumlah orang tentu penasaran, apa yang membuat hubungan keduanya tak lagi dilanjutkan, apalagi gerbang pernikahan sudah dekat.

"Sayangnya aku tidak tahu apa alasan mereka putus. Tapi yang pasti mereka mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agensi Membenarkan

Sesaat setelah kabar ini tersebar luas, agensi yang menaungi Park Yoochun, C-Jes Entertainment memberi pernyataan resmi. Dia membenarkan bahwa Park Yoovhun dan Hwang Hana telah mengakhiri hubungan.

"Kami minta pengertian dari kalian semua (atas kandasnya hubungan Yoochun dan Hana). Kami tak bisa menjelaskan karena ini menyangkut urusan personal. Terima kasih," papar perwakilan C-Jes Entertainment.

3 dari 3 halaman

Penundaan

Sebelumnya, Park Yoochun dan Hwang Hana telah mengumumkan pertunangan mereka pada April 2017. Sebenarnya keduanya akan menikah pada September2017, tapi pernikahan terpaksa ditunda hingga turun berita tak menyenangkan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.