Sukses

Jenazah Gogon Srimulat Diterbangkan ke Solo

Gogon Srimulat meninggal dunia di usia 58 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Gogon Srimulat mengembuskan napas terakhirnya usai mengisi sebuah acara bersama Kadir dan Didi Kempot.

Kadir yang pertama kali menyebarkan kabar meninggalnya Gogon Srimulat, menuturkan bahwa jenazah Gogon akan segera dibawa ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

"Sekarang in sya Allah nanti jam 10 dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo," ungkap Kadir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Solo

Kabar meninggalnya Gogon Srimulat juga telah diberitakan kepada keluarga Gogon. Rencananya Gogon akan dimakamkan di Solo pada sore hari.

"Saya belum ada info pemakaman. Paling sore-lah. Biasanya menunggu keluarganya datang. Di atas jam 12 pasti (dimakamkan)," ucap Kadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini